Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang, Prof. Dr. Nizar, M.Ag., melantik Ibu Kristi Liani Purwanti, S.Si., M.Pd. sebagai Ketua Jurusan PGMI dan Bapak Dr. Hamdan Husein Batubara, M.Pd. sebagai Sekretaris Jurusan PGMI FITK UIN Walisongo periode 2024—2026.

Momen pelantikan pejabat struktural tersebut berlangsung di tengah rangkaian Dies Natalis Ke-54 UIN Walisongo yang mengusung tema “Transformasi dalam Harmoni”. Kegiatan ini diselenggarakan di Auditorium 2, Kampus 3 UIN Walisongo Semarang pada Jumat (19/4/2024).

Ibu Hj. Zulaikhah, M.Ag., M.Pd. selaku Kajur PGMI periode 2019—2024 turut mengapresiasi dan mendoakan. Mengingat beberapa dosen PGMI juga mendapat amanah dari institusi. Bapak Arsan Shanie, M.Pd. sebagai Sekjur PIAUD, Bapak Mohamad Rofiq, M.Pd. sebagai Sekjur PPG, serta Bapak Nor Hadi, M.Pd.I. sebagai Kalab Microteaching.

“Alhamdulillah, senang sekali dosen PGMI laris manis. Itu artinya, pimpinan melihat kinerja dosen-dosen PGMI yang baik dan bagus. Selamat untuk teman-teman dosen PGMI yang hari ini dilantik dan mengemban amanah baru. Mari kita buktikan, meski teman-teman ditempatkan di tempat yang baru, namun hati dan home base-nya tetap PGMI. Yuk sama-sama bahu-membahu dan bersinergi meningkatkan PGMI ke level unggul. Itu capaian terdekat kita. Impian kita semua. Allahumma pasti bisa. Amin.” Ungkapnya.